Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Selasa, 07 Juni 2011

UFO Sambangi Bandara di China?

Bandara di China (foto: Google Image)
Bandara di China (foto: Google Image)
SHANGHAI - Tiga penerbangan yang berasal dari Shanghai dan Beijing terpaksa harus mengitari bandara Baotou, China dalam waktu yang lama. Sebuah UFO dikatakan baru melintas di atas bandara tersebut.

Tidak hanya tiga penerbangan tersebut, dua penerbangan lainnya malah harus pindah landasan dan diarahkan ke bandara terdekat di daerah Ordos dan Taiyuan. Setelah memaksa kelima penerbangan itu untuk tidak mendarat, aktivitas bandara langsung dihentikan dalam waktu lebih dari satu jam.

"Seorang saksi melihat adanya cahaya yang melintas di udara, jaraknya sekira 2,5 mil dari bandara Baotou. Namun penampakan itu hanya sekilas dan tiba-tiba menghilang," ujar juru bicara bandara Baotou, seperti dikutip melalui Telegraph, Rabu (6/10/2010).

Kejadian itu berlangsung pada 11 September lalu. Menurut pihak bandara, penghentian aktivitas bandara selama lebih dari satu jam dirasa harus dilakukan untuk menjamin keselamatan orang-orang yang ada di bandara, maupun yang ada dalam pesawat.

Berita UFO ini merupakan kali ke delapan sejak penampakan UFO pertama kali terjadi di China pada Juni lalu. Bahkan penutupan bandara juga bukan yang pertama terjadi di China.

Pada 8 Juli lalu, bandara Internasional Xiaoshan sempat ditutup dalam waktu beberapa jam karena diduga ada penampakan UFO. Namun berita itu langsung dikonfirmasi dengan mengatakan jika penampakan tersebut hanyalah bagian dari uji coba militer yanng dilakukan di dekat bandara.

Hal yang sama juga terjadi di wilayah barat propinsi Xinjiang pada 30 Juni, di mana penampakan UFO juga dikatakan sebagai uji coba misil militer. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls