Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Selasa, 07 Juni 2011

BETA-UFO ID: Crop Circle Sleman Bukan yang Pertama

Salah satu crop circles buatan manusia
Salah satu crop circles buatan manusia
JAKARTA - Nur Agustinus, salah satu pendiri dari BETA-UFO Indonesia, mengatakan bahwa crop circle yang terjadi di Sleman, Yogyakarta, bukanlah yang pertama.

"Berdasarkan laporan ke kami, sebelumnya di Tuban, Jawa-Timur, pada tahun 1998 juga pernah terjadi fenomena crop circle, sama seperti yang di Sleman," ujar Nur Agustinus kepada Okezone di Jakarta, Senin (24/1/2011).

Hari ini akan ada tim dari BETA-UFO Indonesia yang akan mengecek lokasi crop-circle tersebut di Sleman. BETA-UFO Indonesia mengatakan bahwa saat ini mereka belum bisa memastikan, apakah crop circle di Sleman adalah buatan UFO atau orang iseng.

"Tim kami baru berangkat ke sana siang ini, lalu kesaksian dari orang-orang di sekitar TKP juga masih simpang siur," jelas Nur Agustinus.

"Jadi, sekarang saya masih menunggu perkembangannya," tambah Nur Agustinus.

BETA-UFO INDONESIA adalah kelompok atau organisasi yang mengamati masalah UFO di Indonesia. BETA-UFO didirikan pada tanggal 26 Oktober 1997 dengan tujuan meneliti masalah UFO, mendata penampakan UFO di Indonesia, dan kemudian menganalisa dan mempelajarinya.

Nur Agustinus Soedjatmiko adalah seorang Ufolog berlatarbelakang pendidikan Psikologi kelahiran 26 April 1966. Salah satu pendiri BETA-UFO Indonesia ini adalah juga pendiri dan Direktur dari Lembaga Konsultasi Psikologi dan Manajemen Bina Grahita Mandiri.

Saat ini Nur Agustinus telah menulis beberapa buku, diantaranya 'Satu Dekade Perjalanan Komunitas BETA-UFO Melacak Fenomena UFO', 'Phobia', 'Antara Anak dan Keluarga', 'Mengatasi Hambatan Bisnis bagi Eksekutif'.

Terkait UFO, dalam istilah Bahasa Indonesia, UFO sebenarnya disebut Benda Terbang Aneh (BETA) atau Benda Terbang Belum Dikenal (BETEBEDI). Dua istilah itu memang belum terlalu populer. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls