Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Rabu, 02 Februari 2011

10 Hewan Aneh & Misterius

10. AHOOL

Ahool adalah jenis kelelawar berukuran raksasa, kira-kira sebesar tubuh manusia. Rentang sayapnya dapat membentang sekitar 7 kaki atau sekitar 210 cm. wah kalah batman...hha...
Hewan yang satu ini pernah ditemui di sekitar Jawa, Indonesia.

9. AGOGWE



Agogwe adalah makhluk yang berwujud seperti manusia, tubuh, kepala, dan anggota badannya yang lain pun mirip dengan manusia, hanya saja ukurannya sangat kecil, kira-kira seperti kurcaci dalam dongeng lah...
makhluk yang satu ini masih sering ditemukan di daratan Afrika Timur.

8. ABRAHAR

 Abrahar adalah ular terbang raksasa yang diyakini ada di kawasan laur Arab.

7. TSUCHINOKO
Species ular yang satu ini sangat aneh, unik, dan memang sangat langka. Ular ini berperut gendut, lebih mirip botol dengan ekor yang sangat kecil. pernah terlihat di Hokaido, Jepang.

6. YETI
Saya belum mendapat keterangan yang specifik tentang hewan yang satu ini, yang jelas bisa dilihat di dalam gambar hewan ini lebih terlihat seperti bigfoot. gatau dapet foto darimana, yang jelas habitat aslinya ada di pegunungan es, dengan ukuran tubuh yang sangat besar...pernah terlihat di Himalaya.

5. BURU
Sejenis kadal berukuran 15 kaki dan memiliki warna yang sangat gelap. hewan ini ditemukan di Himalaya, dan saat ini telah diyakini bahwa hewan ini sudah punah.

4. JERSEY DEVIL

berbentuk kuda dan memiliki sayap layaknya kelelawar. ditemukan di New Jersey, Amerika.

3. MOKELE-MBEMBE

Sejenis Dinosaurus yang diyakini masih ada dan masih hidup di Kongo, Afrika.

2. MOTHMAN

Merupakan makhluk ½ manusia dan ½ kelelawar, tidak memiliki leher, dan bermata merah. Dilihat pertama kali pada tahun 1966 dan diidentifikasikan sebagai UFH (unidentified Fliying Human).

1. OGOPOGO





Kalian pasti tahu kan Legenda Nessie di danau Loch Ness, nah Hewan yang satu ini mirip dengan Nessie, bedanya dia ditemukan di danau Okanagan, Kanada.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls