Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Sabtu, 19 Februari 2011

Ulang Tahun Termahal

The Most Expensive Birthday Present. Ulang tahun adalah saat yang sangat istimewa untuk merayakan hari kelahiran seseorang. Pesta, ucapan selamat dan kado pasti diberikan kepada orang yang merayakan hari lahirnya tersebut. Kado apa yang akan anda berikan sebagai hadiah ulang tahun untuk orang tersayang anda?

Mukesh-Ambani-dan-istri-unikboss

Apakah anda ingin hadiah ulang tahun berupa pesawat terbang? Mungkin anda akan iri dengan sosok wanita bernama Nita Ambani. Nita Ambani, seorang perempuan paruh baya asal India mendapatkan kado ulang tahun berupa pesawat terbang. Dan Anda tentu ingin tahu siapakah dermawan yang telah memberinya kado ultah semewah itu? Tentu saja orang yang sangat mencintaiya, yaitu suaminya sendiri: Mukesh Ambani, yang belum lama ini diberitakan sebagai orang paling kaya di dunia dengan total kekayaan $63,2 milliar.

Ini memang kado ultah termahal sepanjang sejarah yang pernah diberikan seorangIndia kepada istrinya. Bayangkan saja, kado itu adalah sebuah pesawat jet mewah, Airbus-319 dengan harga 59 juta dolar AS (sekitar Rp 550 milliar).

Pesawat ini dilengkapi dengan bar, kamat tidur mewah, kamar mandi dengan shower dan kabin hiburan yang penuh citarasa seni yang terdiri dari berbagai game, musik, televisi dan komunikasi tanpa kabel. Jet ini diterbangkan dari Associated Air Center di dallas, Texas, dan mendarat di Bandara Indira Gandhi, New Delhi sebelum diterbangkan ke Mumbai tepat ketika Nita Ambani berusia 44 tahun, pada 1 November 2007.

Inti dari ulang tahun, bukanlah seberapa mahal kado yang anda berikan tetapi seberapa besar ketulusan dan cinta yang anda limpahkan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls