Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Selasa, 07 Juni 2011

Neve Campbell Diganggu Hantu Korban Pembunuhan

LOS ANGELES - Neve Campbell ternyata pernah diganggu hantu. Bintang film Scream 4 ini pernah melihat penampakan hantu perempuan yang meninggal karena dibunuh di rumah lamanya di Los Angeles.

Neve menceritakan, dia pindah ke rumah di Laurel Canyon, Los Angeles, beberapa tahun lalu, dengan beberapa teman. Ternyata rumah itu dihuni oleh hantu seorang wanita yang dibunuh pada 1991. Hantu itu kerap menunjukkan eksistensi dengan berulang kali membanting pintu, jendela membuka dan menutup dengan sendirinya. Asbak juga kadang terbang dari meja rias.

"Lalu ada saat-saat hantu itu benar-benar akan masuk ke ruangan. Aku merasa melewatinya," ungkap Neve yang disitat Showbizspy, Senin (11/4/2011).

Neve yang dua kali bercerai diketahui pernah mengalami gangguan syaraf ketika usianya baru 14 tahun. Kemudian di umur 23 dia juga terkena alopesia (kerontokan rambut).

"Saya punya gangguan saraf ketika berumur 14. Saya sedang belajar di National Ballet School dan menemukannya sangat menantang. Balet sudah seperti makanan sehari-hari. Stres menjadi sangat ekstrem dan aku cuma bisamenangis," katanya.(ang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls