Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Rabu, 07 November 2012

Dahlan Iskan Siap Hadapi Tuntutan Hukum

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tidak gentar sedikitpun untuk terus mengungkap nama-nama oknum DPR yang berupaya memeras perusahaan milik negara. Ia siap menghadapi tuntutan mereka.

"Kalau ada yang akan menuntut saya dengan menggunakan pasal pencemaran nama baik, tidak apa-apa. Tuntut saja, saya siap mengahadapinya," kata Dahlan Iskand di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (7/11).

Menurut Dahlan, tindakannya menyampaikan nama oknum pemeras BUMN kepada Badan Kehormatan DPR berarti ia sudah siap dengan segala konsekuensinya.

Dahlan juga tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang meragukan langkahnya dalam mengungkap adanya permintaan upeti terhadap sejumlah BUMN.

"Kalau yang saya laporkan kemarin (5/11) itu belum dianggap bukti, saya tidak tahu bagaimana pemberantasan korupsi di negara ini, serius atau tidak sih," tegas Dahlan.

Pada Senin (5/11) lalu Dahlan Iskan memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR. Ia menyampaikan dua nama oknum DPR yang diduga melakukan pemerasan kepada BUMN.

Menurut rencana, Rabu (7/11) hari ini, Dahlan akan mengirim surat ke Badan Kehormatan untuk memberikan sejumlah nama lagi yang terindikasi memeras BUMN. "Tunggu saja, hari ini saya akan ke BK lagi," kata Dahlan. (ant/DOR)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls