Japan

Free JAPAN Cursors at www.totallyfreecursors.com

Cuaca Yogyakarta

Helikopter

Welcome

ADVERTISEMENT

Rabu, 02 Maret 2011

Kumpulan dari lanskap-lanskap yang paling tampak asing di Bumi ini

Lanskap yang tidak nyata di Bumi kita yang nyata ini seperti gerbang ke dunia yang berbeda. Tempat-tempat ini membuat pikiran kita melayang jauh bahkan melintas dari batas imajinasi kita. Perubahan iklim, dan terkadang letusan gunung berapi menciptakan tempat-tempat yang terlihat seperti “extra-terrestrial”.
Berikut ini adalah kumpulan dari lanskap-lanskap yang paling tampak asing di Bumi ini. kami harap Anda akan menyukainya.
Islandia

Uap, gelembung, batuan, dan es bergabung menjadi lanskap yang indah meski pun terlihat seperti hunian alien. Pulau ini hanya memiliki sedikit penghuni dan tidak memiliki pohon, serta merupakan gletser terbesar di Eropa.
Uzbekistan

Lubang yang berisi gas pembakaran ini disebut oleh penduduk setempat sebagai “pintu ke neraka”. Lubang neraka ini berada di Uzbekistan tetapi mirip dengan suatu tempat yang tenang di Venus.
“Eye of the Sahara” yang dikenal dengan Richat Structure ini memiliki diameter hampir 30 mil. Bertempat di Mauritania, mata Sahara ini sangat besar dan terlihat dari ruang angkasa.
Pulau Socotra

Kering serta dengan iklim yang panas dan kasar membuat Pulau Socotra tampak seperti animasi komputer yang aneh. Hiperbolik tanaman, pohon-pohon yang terlihat “funky”, dan bunga merah muda yang berada di pulau ini bisa menjadi inspirasi besar bagi desainer grafis.
Spanyol

Sebuah sungai kuno dan asam di Spain Rio Tinto adalah lingkungan favorit bagi eksremofil asam dan pecinta logam. Daerah ini tidak terlihat “human-friendly” dan faktanya pun tidak, tetapi sepertinya pasti bisa memuaskan dahaga Terminator.
Arizona

Antelope Canyon terletak di tanah Navajo dekat Page, Arizona. Tempat ini terlihat seperti sebuah lukisan minyak dengan formasi bantuan. Tebing ini adalah tebing yang paling banyak dikunjungi di barat daya Amerika.
Taman Nasional Yellowstone

Teras-teras Mammoth Hot Springs di Taman Nasional Yellowstone terbentuk akibat panas, air, batu gamping, dan rekahan bantuan. Formasi ini seperti patung hidup yang terus berubah dengan erosi dan aliran air.
Alaska
Gletser berbentuk es yang terletak di seluruh dunia. Begitulah cara kami membayangkan Pluto dan Neptunus yang merupakan planet-planet terdingin di tata surya.
Denmark
Lanskap Mars dari Skagen, Denmark, tidak benar-benar cocok dengan citra negara paling kaya dan maju di dunia. Bukit pasir dan pantai yang sepi bergerak ke ujung Eropa dimana Laut Baltik bentrok dengan Laut Utara.
Bolivia

Salar de Uyuni, adalah flat garam terbesar di dunia dan terletak di barat daya Bolivia. Gurun garam yang dikelilingi oleh kaktus, gunung berapi, dan geyser tampak seperti sebuah planet terpencil yang jauh dari tata surya kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls